Notification

×

Iklan

Iklan

Dirut PT Air JK: Jadikan Momentum Hari Kemerdekaan RI- ke-76, Ajang Balas Jasa Pengorbanan Para Pendahulu

Senin, 16 Agustus 2021 | 10:57 WIB Last Updated 2021-08-19T03:03:50Z


MANADO KOMENTAR-Direktur Utama PT Air Manado James Karinda. SH. MH, mengatakan, ada dua hal makna hari Kemerdekaan RI di Tengah Pandemi Covid-19 khusus di kota Manado, yaitu menghormati protokol kesehatan yang selalu digaungkan oleh Pemerintah, serta mensukseskan “vaksinasi Hebat” yang terus dilaksanakan di seluruh pelosok kota Manado.


“Peringatan hari Kemerdekaan tidak boleh hanya dijadikan seremonial saja. Tetapi perlu dikhayati, lawat berbagai kegiatan untuk mendukung seluruh program pemerintah kota di bawa kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Anrei Angouw. SE, dan dr Richard Sualang yaitu, taat terhadap protokol kesehatan dan mensukseskan “Vaksinasi Hebat,”tegas Karinda.


Sebagai warga kota Manado terlebih khusus karyawan PT Air Manado, harus menimbulkan yang namanya solidaritas terhadap sesama.”Artinya, jika kita mencintai saudara-saudara  dan diri kita, maka harus ditimbulkan rasa solidaritas dalam pergaulan sehari-hari. Inikan masa pandemi, makanya kita harus taat terhadap protokol kesehatan, terutama menggunakan masker dalam setiap aktifitas. Ini yang dinamakan solidaritas terhadap sesama. Kita harus saling menjaga. Jadikan momentum Hari kemerdekaan ini sebagai ajang balas jasa atas pengorbanan para pendahulu kita,’ujarnya.



Lanjut dikatakan Karinda, jika dua hal itu dilakukan oleh seluruh warga kota Manado, berarti kita telah mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, karena kemerdekaan tidak harus diisi dengan hal –hala yang tidak bermanfaat.”Kemerdekaan diraih dengan penuh perjuangan, pengorbanan dan tetesan darah ditanah Indonesia. Jadi di hari kemerdekaan RI  ke-76 ini, mari kita menjadi generasi yang tangguh agar kedepan bisa tumbuh genegasi yang hebat,”tandas lelaki yang santer disapa JK ini.


Jovan


×
Berita Terbaru Update