Notification

×

Iklan

Iklan

AA-RS Lepas Jenazah Almarhum WS Tepat di Pendopo Kantor Walikota Manado

Rabu, 18 Agustus 2021 | 21:47 WIB Last Updated 2021-08-18T13:47:34Z


MANADO KOMENTAR-Hari ini, Rabu (18/08/2021) Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan  Richard Sualang (AA-RS), melakukan prosesi pelepasan Jenazah Almarhum Drs. Winsulangi Salindeho, mantan Sekretaris Daerah Kota Manado, bertempat di Pendopo Kantor Walikota.



Dalam sambutannya Walikota menyampaikan rasa duka yang mendalam. “Almarhum pernah menjabat sekretaris Kota Manado bahkan pernah menjabat sebagai Bupati Sangihe dan terakhir sebagai anggota DPRD Sulut. Ini adaslah pencapaian yang luar biasa dari Almarhum,”kata Walikota AA.



Lanjut dikatakan Walikota, hidup selama 76 tahun, membuktikan, bahwa Almarhumtelah menjadi berkat bagi banyak orang.


"76 tahun kehidupan dari Bpk. Winsulangi Salindeho telah menjadi bukti tentang hidup yang telah menjadi berkat yang diisi oleh pemikiran, sikap dan perbuatan untuk menghadirkan kebaikan,"urai Walikota.



Diakhir sambutan, Walikota menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Almarhum atas segala daya kerja yang telah diberikan selama berkarya dilingkungan pemerintah Kota Manado.



Selesai sambutan, Walikota dan wakil Walikota Manado melakukan peletakan karangan Bunga di Peti Jenazah Almarhum. Selanjutnya Doa Pelepasan di pimpin oleh Wakil ketua BKSUA Kota Manado Bpk. Pdt. Jim Mamarimbing.



Acara pelepasan ini berlangsung hikmat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hadir dalam  acara ini istri Almarhum Ibu Pdt. Meiva Salindeho Lintang beserta keluarga besar yang berduka, Mantan Wakil Gubernur Sulut Djauhari Kansil, Sekretaris Kota Manado  Micler C.S. Lakat serta Kepala SKPD Pemerintah Kota, Direktur Utama PD Pasar Kota Manado Pnt. dr. Roland Roeroe.


ipoy


×
Berita Terbaru Update