Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado AA, Terima Kunjungan Pihak Pegadaian Manado

Rabu, 28 Juli 2021 | 14:30 WIB Last Updated 2021-07-28T17:58:15Z


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Andrei Angouw SE, menerima  kunjungan Deputy Bisnis Pegadaian Area Manado Agus Tri Hartono dan Kepala Departemen Marsel Manginsihi, selaku    Kepala Hubungan Kelembagaan Stenly Uno bertempat di lantai tiga kantor Walikota jalan balai kota Tikala Manado, Rabu (28/07/2021).


Dihadapan Walikota, pihak pegadaian memaparkan tentang produk-produk yang diharapkan dapat bermanfaat untuk jajaran ASN dilingkungan pemerintah kota Manado, termasuk program tabungan emas.

Lewat program tersebut, pegadaian berharap, Walikota dapat membuka ruang bagi pegadaian untuk melakukan sosialisasi tabungan emas  kepada para ASN.


Sementara Walikota AA berharap, bahwa produk yang ditawarkan pihak pegadaian tidak berdampak buruk gabi ASN, sebab jika berkaitan dengan pegadaian berarti ada kaitan dengan pinjaman, sementara para ASN pada umumnya telah melakukan pinjaman ke Bank.


"Kekurangan penghasilan ini akan mengurangi semangat kerja sebab ASN tidak fokus kerja dan nantinya ada waktu lain hanya untuk mencari penghasilan tambaham diluar kerja utama sebagai ASN," urai Walikota.

"Silahkan sosialisasi sebab saya hanya menyediakan medium sosialisasi ke ASN bukan sebagai agen promosi atau marketing,"tandas Walikota sambil tertawa.

Joppy Senduk
×
Berita Terbaru Update