Notification

×

Iklan

Iklan

Terjang Pasir Naik Trail, Honandar Tinjau Jalas Rintis TMMD Kodim Bitung

Kamis, 08 Juli 2021 | 16:57 WIB Last Updated 2021-07-08T08:57:34Z

BITUNG KOMENTAR-Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar nekad melakukan perjalanan dengan melalui jalur yang sangat ekstrim untuk memantau langsung lokasi jalan yang menjadi sasasaran TNI Manunggal Masuk desa (TMMD) ke-111 Kodim 1310 Bitung di Kelurahan Kumersot kecamatan Ranowulu, usai pelaksanaan penanaman bibit pohon perindang di titik nol.


Terpantau media ini, Penanaman pohon dilakukan dengan Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD Letjen TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi bersama Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Kamis (8/7/2021). Lalu menggunakan motor trail milik TNI AD yang sidah disiapkan, menyitari perintisan dan pembuatan trase jalan industri pertanian sepanjang 4.250 meter dengan leber 6 meter.


Medan yang berpasir, kerap membuat kendaraan yang digunakan menyitari lokasi baik motor dan mobil mengalami kesulitan melintas. Roda kendaraan sering tertaman dalam pasir, sehingga muncul sifat gotong royong dari personil satgas TMMD ke 111 dan sejumlah warga mendorong motor.

×
Berita Terbaru Update