Notification

×

Iklan

Iklan

Satlantas Bagi-bagi Sembako di Dua Kecamatan Kota Bitung

Selasa, 20 Juli 2021 | 17:00 WIB Last Updated 2021-07-20T09:00:46Z

BITUNG KOMENTAR-Polisi Lalu Lintas Polres Bitung membagikan bantuan sosial (bansos) di dua Kelurahan yaiitu Kelurahan Manembo-nembo tengah lingkungan 1 II, dan Kelurahan Girian Bawah lingkungan II. 


Pemberian bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi. Bagi warga, terutama yang tidak mampu secara ekonomi dan terdampak Covid-19, pada Senin (19/07/2021) kemarin. 



Sembako yang diberikan antara lain beras dan sebagainya, yang menunjukkan kehadiran negara untuk membantu kesulitan masyarakat serta kehadiran polisi sebagai penolong, pengayom dan pelindung masyarakat.


"Semoga citra Kepolisian di mata masyarakat menjadi lebih baik polisi khususnya polisi lalu lintas semakin dicintai oleh masyarakat tidak hanya kami menjaga ketertiban di jalan tapi juga kami hadir untuk menolong masyarakat," ujar AKP Awaludin Puhi. 



Lanjutnya, diberikan dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga, supaya tidak terjadi kerumunan," Iya, harapan kami bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban warga di tengah pandemi maupun penerapan PPKM Berskala Mikro," katanya.


"Saat pemberian bantuan kami juga mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi menekan laju penyebaran virus corona. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan meningkatkan imunitas," pungkas Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi.


Diketahui, sebanyak 10 paket sembako yang dibagikan ke 10 keluarga. Dalam kegiatan mengunakan Dua kendaran patroli Lantas lantas serta berlangsung sampai pkl 11.30 Wita situasi Kondusif aman terkendali.

×
Berita Terbaru Update