Notification

×

Iklan

Iklan

Satgas TMMD Kodim Bitung Percantik TK Katolik Santa Lucia

Selasa, 13 Juli 2021 | 12:51 WIB Last Updated 2021-07-13T04:51:12Z

BITUNG KOMENTAR-Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-111 Kodim/1310 Bitung kembali mempercantik salah satu sekolah di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Selasa (13/7/2021).


 Kali ini, TK Katolik Santa Lucia Kumersot yang dipercantik dengan memasangkan umbul-umbul serta spanduk di sekolah tersebut. Kepala Sekolah TK Katolik Santa Lucia Kumersot, Johana Korompis mengaku sangat berterimakasih kepada satgas TMMD karena sudah mempercantik sekola TK Santa Lucia.


 “Terumakasih karena dengan adanya bantuan TNI TMMD sekolah kita semakin indah. Terimkasih sudah memasangkan bendera umbulumbul dan spanduk di sekolah ini.


 Semoga apa segala kebaikan Satgas TMMD mendapatkan balasan dari Tuhan yang Maha Kuasa,” ucapnya.


 Sementara itu, Kepala Sekolah SMP N 3 Bitung Yurian Rahamis juga ikut memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja Satgas TMMD yang sudah melakukan pengecatan SMP N 3 Bitung.


 “Satgas TMMD patut diparesiasi. Karena berkat bantuan mereka sekolah kami terlihat lebih indah. Tak hanya itu, Kelurahan kumersot sudah lebih maju dengan adanya pembuatan poskamling, setidaknya sistem kamtibmas lebih dikembangkan," ungkapnya.

×
Berita Terbaru Update