Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Minut Salurkan Bantuan Sembako Hingga Ke Warga Di Bantaran Sungai

Sabtu, 31 Juli 2021 | 13:53 WIB Last Updated 2021-07-31T05:53:16Z

KOMENTAR, MINUT - Masyarakat terdampak Covid-19 yang tinggal di bantaran sungai menjadi perhatian khusus Polres Minut. Bersama jajaran, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakabau, SIK, M.Si membagikan sembako dan vitamin untuk warga di bantaran sungai Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara.


Paket bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok berupa beras, mie instan, masker serta vitamin. Paket tersebut diberikan langsung oleh Kapolres kepada masyarakat yang membutuhkan secara cara door to door.

Kapolres mengatakan, kegiatan bakti sosial ini akan terus kita lakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan ataupun yang terdampak pandemi Covid-19. "Kita serahkan bantuan langsung sampai depan pintu-pintu rumah mereka,” ungkapnya, Sabtu (31/7/2021).

Lanjutnya, Ini lantaran cara tersebut dinilai cukup efektif untuk mengurangi risiko bantuan tidak tepat sasaran dan menghindari kerumunan. Kapolres juga ingin bertatap muka langsung dengan warga, sehingga bisa menyapa, memberikan motivasi serta semangat sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu taat protokol kesehatan.

“Karena saat ini taat protokol kesehatan dengan disiplin 5M merupakan vaksin untuk pencegahan penularan Covid-19. Sedikit apa yang kita berikan semoga bisa membantu dan bermanfaat serta meringankan beban bagi saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya. (ybr)
×
Berita Terbaru Update