Notification

×

Iklan

Iklan

Penunjukan Conny Rumondor Ketua DPD-Gerindra Sulut “Terbongkar”

Selasa, 06 Juli 2021 | 23:36 WIB Last Updated 2021-07-06T18:33:56Z

ISRAN. RF


MANADO KOMENTAR-Ditunjuknya Ir. Conny Lolyta Rumondor sebagai Ketua DPD-Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akhirnya terbongkar. Ternyata prestasi conny Rumondor yang membawa lima kursi ke-DPRD Manado periode 2009-2014, menjadi tolak ukur Ketum DPP- Gerindra Prabowo Subianto.


“Penunjukan Ibu Conny Rumondor sebagai Ketua DPD-Partai Gerindra Sulut bukan tidak beralasan. 5 kursi untuk DPRD Manado pada tahun 2009 tidak lepas dari tangan dingin seorang Conny Rumondor,”kata Koordinator Wilayah (Korwil) Sulawesi Partai Gerindra Isran RF saat diwawancara Wartawan di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulut jalan Ring Road Satu Manado, Selasa (06/07/2021) sore.


Selain itu kata Isran, jauh hari sebelumnya tim dari DPP-Partai Gerindra sudah berada di Sulawesi Utara untuk melakukan survey terkait nama Conny Rumondor.  Tim DPP-Gerindra melakukan perjalanan di 15 Kabupaten dan Kota se-Sulut, dan tidak ada satupun pengurus DPD dan DPC Gerindra yang diberitahu, sehingga hasil yang didapat dari survey itu, adalah murni hasil kajian pihak DPP-Gerindra.


Lalu hasil itu dibawa ke DPP untuk dilakukan rapat internal khusus pimpinan. Setelah itu maka keluarlah nama Conny Rumondor untuk ditunjuk sebagai Ketua DPD-Partai Gerindra Sulawesi Utara.

Menurut Isran, jika Conny bisa melakukan hal yang kecil, tentu dia bisa melakukan hal yang besar.”Ditingkat DPC, Ibu Conny sudah menunjukan prestasi politiknya diDPRD Kota Manado pada Pileg 2009 silam. Jadi DPP bermaksud memberikan kesempatan kepada Ibu Conny untuk berbuat yang lebih besar lagi. Paling tidak kita ingin Ibu Conny mampu mengembalikan satu kursi DPR-RI yang hilang pada Pileg sebelumnya,”tegas Isran.


Diketahui, selain menjabat Ketua DPD-Partai Gerindra Sulut. Conny juga tercatat sebagai Wakil ketua umum Dewan Pengurus Pusat Real Estate Indonesia (DPP-REI) Bidang Prasarana dan Sarana Umum. 


Dan pada periode sebelumnya Conny juga terpilih sebagai Wakil Ketua Umum DPP-REI Bidang Pembangunan Perumahan Sejahtera Tapak masa bhakti (2016-2019), serta Vice President The International Real Estate Federation Indonesian Chapter (FIABCI INDONESIA).


Conny Rumondor juga pernah menjabat sebagai Ketua  DP-REI Sulut selama dua periode. Lalu ketua Umum POBSI Sulut serta Ketua DPC Gerindra Kota Manado tahun 2009-2012. Artinya Conny Rumondor memang sangat layak untuk jabatannya yang baru yakni Ketua DPD -Partai Gerindra Sulawesi Utara.


ipoy


×
Berita Terbaru Update