Notification

×

Iklan

Iklan

Maksimalkan Pelayanan. PT Air Manado Gelar Rapat Koordinasi Bersama PDAM

Selasa, 06 Juli 2021 | 22:48 WIB Last Updated 2021-07-15T00:29:07Z

 


MANADO KOMENTAR- Direktur Utama PT Air Manado James Karinda SH.MH, dan jajaranya melakukan gerak cepat membenahi pelayanan kebutuhan pasokan air bagi warga manado. Hal itu dibuktikan dengan melakukan rapat koordinasi bersama Dirut PDAM Mecky Taliwuna, SE dikantor PT Air manado,selasa 6/7.2021 


Dalam rapat koordinasi ini menurut James Karinda, adalah hal yang  urgensi mengingat PT Air merupakan bagian dari PDAM, namun dalam oprasional adalah bagian tanggung jawab kami.


"Dalam rakor ini tercipta hubungan yang sinergitas kedua belah pihak, disamping itu membicarakan hal-hal apa yang harus dilakukan antara PT Air dan PDAM dalam rangka suplai air kepada warga manado, sebagaimana juga yang menjadi visi-misi walikota dan wakil walikota manado, untuk menjadi lebih baik." Ungkap JK,  kepada Komentar.co.id.

JK, menjelaskan ini baru langkah koordiasi, nanti ada rapat lanjutan, nah dalam rapat lanjutan ada banyak hal yang harus kami benahi diantaranya melakukan pergantian pipa air, tempat suplai air yang ada di lota pineleng, tempat air yang ada dipaal dua.


" Dalam rapat lanjutan kami akan benahi semuanya, hal ini menjawab keinginan dari walikota dan wakil walikota manado dimana diharapkan tidak ada yang tidak terlayani, semua akan dilayani, selain itu diharapkan pelayanan yang maksimal sehingga tidak ada lagi yang mati-mati air."terangnya.



(jovan)


×
Berita Terbaru Update