Notification

×

Iklan

Iklan

Dirut PT Air James Karinda dan Mecky Taliwuna Dampingi Walikota Manado AA, Turlap ke-Lotta dan Pandu

Rabu, 07 Juli 2021 | 16:48 WIB Last Updated 2021-07-15T00:33:24Z



MANADO KOMENTAR-Rabu (07/07/2021), Walikota Manado Andrei Angouw SE, mengunjungi kantor PDAM dan PT Air Manado. Kedatangan itu disambut Direktur Utama PDAM Mecky Rtaliwuna dan Direktur Utama PT Air James Karinda SH. MH.


Walikota lalu melihat dari dekat pipa-pipa genset serta bak penampungan air, penyaringan air sampai dengan proses pendistribusian air kepada masyarakat pelanggan.

Tidak berhenti disitu, Walikota kemudian menuju Kelurahan Pandu untuk melihat instalasi penyaluran Air Bersih. Setelah itu Walikota dan rombongan lalu menuju ke Lotta Pineleng Kabupaten Minahasa. 


Disana Walikota AA, melihat Instalasi Pengelolaan Air (IPA). Air yang berada di IPA Lotta ini setelah diproses lewat bak penyaringan selanjutnya didistribusi ke Kota Manado khususnya Wilayah Manado bagian Selatan.

Hasil tinjauan lapangan ini nantinya akan diolah, dibahas dan dianalisis untuk kemudian akan dipakai untuk  membuat dan merancang program Pengelolaan Air Bersih bagi kebutuhan masyarakat.

Hadir mendampingi Walikota Direktur Utama PT Air Manado James Karinda SH, MH, Plt. Direktur Utama PDAM  Mecky Taliwuna, Plt. Kabanwas PDAM dan pejabat teknis lainnya baik di PT Air maupun di PDAM.

ipoy


×
Berita Terbaru Update