Notification

×

Iklan

Iklan

Inggris Melaju keFinal Setelah Libas Denmark 2-1

Kamis, 08 Juli 2021 | 13:51 WIB Last Updated 2021-07-08T05:51:52Z

 


MANADO KOMENTAR.Sport- Pertandingan Inggris melawan Denmark berakhir dengan skor tipis 2-1 untuk kemenangan tim Inggris.


Kemenangan ini dipastikan Inggris melaju ke babak final dan akan berhadapan dengan tim Italia yang terlebih dahulu, meraih tiket ke final setelah kandaskan tim spanyol lewat adu pinalti.


Seperti yang tersaji dibawah ini pertandingan hidup mati antara Inggris dan denmark di babak semi final subuh pukul 03.00 pagi 8/7.2021.


Di babak pertama kedua tim bermain saling menyerang, namun tim inggris sempat kebobolan 0-1 untuk tim denmark, terjadi  pada menit ke 30, tak bertahan lama lewat gempuran para pemain inggris dapat menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol bunuh diri pemain belakang denmark Kjair, posisi ini tetap imbang sampai babak pertama usai. 


Lanjut babak kedua, kedua tim terus melancarkan serangan dengan teknik dan gempuran kedua tim, namun sampai akhir babak kedua skor tetap imbang, maka dilanjutkan perpanjangan waktu,


namun dimenit ke 104 dewi fortuna berpihak ke skuad inggris dan memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-1 lewat eksekusi pinalti, harry kane, yang membobolkan gawang denmark. 



(jovan)

×
Berita Terbaru Update