Notification

×

Iklan

Iklan

Firts Lady Manado Irena Angouw-Pinontoan Dampingi Walikota AA ke-Tempat Sampah Sumompo

Selasa, 20 Juli 2021 | 20:45 WIB Last Updated 2021-07-20T12:45:08Z


MANADO KOMENTAR- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Ny. Irene Angouw Pinontoan kembali mendampingi suami tercinta Andrei Angouw SE, yang tidak lain adalah Walikota Manado. Kali ini, keduanya melakukan kunjungan ke TPA Sumompo didampingi Kadis DLH Frangky Porawouw.

Kunjungan ke TPA Sumompo ini dilakukan Walikota bersama Ibu setelah sebelumnya menghadiri pemakaman dr Waldan Batuna di Lux Eterna dan ziarah ke kubur keluarga di Paslaten Likupang serta kubur orang tua dari Ibu Walikota di Warukapas Tatelu.


Tidak berlebihan jika mungkin ini merupakan makna 'pengorbanan' yang ditunjukkan Walikota bersama Ibu untuk mengisi hari libur ditengah perayaan Hari Raya Kurban (Idul Adha) bukan dengan kegiatan seremonial atau hura-hura tapi justru mengunjungi tempat sampah di TPA Sumompo.


Walikota bersama istri melakukan kegiatan peninjauan lapangan untuk melihat aktifitas bongkar aduk sampah disana. Hilangkan rasa jijik dan bergelut dengan sampah kotor dengan bau menyengat hidung, dilakukan Walikota hari ini demi masyarakat Manado kedepan. 


Bahwasanya pengelolaan sampah itu penting, bukan semata-mata untuk kebersihan dan keindahan Kota Manado, tapi lebih dari itu,  yakni bagaimana masyarakat Kota Manado benar-benar terlayani dari sisi kebersihannya dan tentunya berimbas pada kesehatan warga. 

Banyak kalangan yang memuji sikap Ny. Irene Angouw-Pinontoan yang sering mendampingi suami dalam pengabdiannya sebagai pemimpin kota Manado.


Kerpala Dinas DLH Kota Manado Frangky Porawouw yang dihubungi via TLP, menyatakan salut kepada Ibu  Irene Angouw-Pinontoan, yang tidak kenal lelah mendampingi Pak Walikota dalam setiap kunjungannya kebeberapa tempat.

“Salut buat Ny. Irene Angouw-Pinontoan yang tidak pernah mengenal lelah mendampingi Pak Walikota Manado dalm tugas dan pengabdiannya untuk mesyarakat kota manado. Tidak hanya ke-TPA Sumompo, tapi ketika Pak Wali memantau kondisi drainase, serta melakukan kunjungan ke tempat vaksinasi. Ibu tetap mendampingi sekaligus memberikan support kepada Pak Wali,”ujar Kadis DLH Kota Manado Frangky Porawouw.


ipoy


×
Berita Terbaru Update