Notification

×

Iklan

Iklan

Fabian Kaloh: Mengucapkan Slamat Bertugas diSulut Kepada Pangdam Yang Baru, Mayjen TNI Wanti Mamahit

Kamis, 01 Juli 2021 | 08:31 WIB Last Updated 2021-07-01T00:31:10Z

 


MANADO KOMENTAR- Rotasi jabatan ditubuh TNI  kembali terjadi, salah satu jabatan yang dirotasi adalah jabatan Pangdam kodam X111 Merdeka.


Diketahui belum lama ini pangdam yang baru yakni Mayjen TNI Wanti Waraney Mamahit menduduki jabatan Pangdam X111 Merdeka yang baru, beliau menggantikan pejabat sebelumnya Mayjen TNI Santos Matondang.


Pangdam yang baru dilantik ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya anggota DPRD Sulut Fabian Kaloh menyambut baik Pangdam X111 Merdeka Mayjen TNI Wanti Waraney Mamahit.


" Saya fabian kaloh anggota DPRD sulut mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Mayjen TNI Wanti Waraney Mamahit yang dipercayakan menjadi pangdam X111 Merdeka, sebagai pangdam yang baru saya apresiasi, lagi pula pak wanti mamahit ini adalah orang kedua asal sulut yang menduduki jabatan tertinggi dijajaran TNI khususnya di lingkup TNI kodam X111 Merdeka." Ujar Fabian Kaloh politisi PDI.P kepada media di ruang kerjanya, rabu 30/6.2021.


Menurut Kaloh, diyakini tugas-tugas pertahanan dan sosial kemasyarakatan dapat diemban dengan baik oleh jenderal bintang dua tersebut.


" Kami menaruh harapan yang besar kepada pak wanti yang menjabat pangdam didaerah ini, selain tugas pokok dibidang pertahanan dan sosial kemasyarakatan, beliau akan kut menuntaskan wabah pandemi Covid yang mulai terjadi penurunan yang signifikan disulut."Kata Fabian.


Kaloh menambahkan, pangdam yang baru, dapat ikut membantu pemerintah daerah, dalam rangka perangi pandemi di sulut.


" Seperti diketahui panglima kodam punya akses kebawah diantaranya mulai dari korem, kodim dan koramil bahkan babinsa akan satu komando dan tegak lurus bersama-sama bergandengan tangan bersama pemerintah daerah menggelar program vaksin yang sedang giat dilaksanakan saat ini."tegas Fabian.



(jovan)





×
Berita Terbaru Update