Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Satgas TMMD Ini Rela Menjadi Petugas Khusus Suplai Air ke Sasaran Fisik Pembuatan Prasasti

Jumat, 09 Juli 2021 | 12:01 WIB Last Updated 2021-07-09T04:01:50Z

BITUNG KOMENTAR-Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1310/Bitung terus memacu pembangunan prasasti TMMD ke-111, Jumat (9/7/2021). 


Terpantau komentar.co.id, salah satu mata air di Kelurahan Kumersot, dua anggota satgas menampung air yang diamgkut lewat mobil terbuka. Saat ditemui awak media, kedua satgas ini mengaku, air tersebut akan dibawa ke pembangunan tugu prasasti TMMD.


"Iya, air ini akan dibawa ke tugu prasasti. Guna mempercepat pembuatan tugu prasasti tersebut agar tidak terhenti pekerjaanya," kata anggota Satgas TMMD Kodim Bitung.


Di tempat berbeda, Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD ke-111, Lettu Inf Julen T Kasiaheng, menambahkan pendirian tugu prasasti merupakan tradisi di setiap pelaksanaan TMMD yang menjadi sasaran fisik, seperti halnya di Kelurahan Kumersot. “Merupakan tradisi, di setiap TMMD membuat bangunan tugu prasasti sebagai tanda bukti bahwa di Kelurahan Kumersot pernah ada program TMMD, yang melibatkan TNI dan rakyat dalam membangun Kelurahan Kumersot. Juga menjadi bukti kemanunggalan TNI bersama rakyat di kelurahan ini,” tandasnya.

×
Berita Terbaru Update