Notification

×

Iklan

Iklan

Dua RTLH TMMD Kodim Bitung Siap Dihuni, Prabot Segera Diisi

Sabtu, 10 Juli 2021 | 17:10 WIB Last Updated 2021-07-10T09:11:01Z

 


BITUNG KOMENTAR-Dua bangunan rumah tinggal layak huni (RTLH), yang dibangun lewat program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-111 Kodim/1310 Bitung telah selesai dan siap untuk ditempati. 

 Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD ke-111, Lettu Inf Julen T Kasiaheng mengakatakan, jika kedua RTLH itu akan diberikan perabit rumah. “Kedua unit RTLH itu bakal diisi dengan busa tempat tidur serta satu set kursi tamu dan meja,” ujar Julen, Sabtu (10/07/2021).

 Menurut Julen, bangunan RTLH milik Opa Daniel Mokotika di Lingkungan di Lingkungan II, RT VI, dan Oma Rahel Singa di Lingkungan I Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu itu rencana awalnya akan diberikan TV. Namun untuk mendapatkan siaran Antena UHF tidak mendukung di wilayah itu.

 “Rencana awal kursi dan TV. Tapi TV kita diganti dengan kasur tempat tidur. Karena Antena UHF tidak mendukung untuk mendapatkan siaran. Sedangkan untuk pemasangan Idovision terbebani dengan biaya setiap bulanya begitupun dengan tv kabel,” ujar Julen.  

×
Berita Terbaru Update