Notification

×

Iklan

Iklan

Ditengah Guyuran Hujan, Ny. Irena Angouw Pinontoan Dampingi Walikota Manado AA Turlap ke-Dua Lokasi Vaksinasi

Rabu, 14 Juli 2021 | 22:54 WIB Last Updated 2021-07-15T08:54:28Z


MANADO KOMENTAR-Tidak bisa disangkal lagi, bahwa Walikota Manado Andrei Angouw SE, sangat konsen dengan program pemkot Manado khususnya “Vaksinasi Hebat” yang sedang digelar di berbagai wilayah kota Manado.

Hal itu terlihat saat Walikota Andrei Angouw mendatangi dua lokasi tempart Vaksinasi di kawasan pasar 45 dan Molas. Meski diguyur hujan Walikota pilihan rakyat kota Manado itu tidak mengurungkan niatnya untuk melihat langsung kegiatan tersebut.


Menariknya, Walikota AA turut didampingi istri tercinta Ny. Irene Angouw Pinontoan. Dengan memegang payung berukuran cukup besar, Ketua Tim Penggerak – PKK Kota Manado itu, bergerak disamping suami.


Setelah melakukan komunikasi dengan para medis dan masyarakat di kawasan pasar 45, Walikota AA bersama istri lalu melanjutkan kunjungannya ke-tempat vaksinasi di Kecamatan Tuminting tepatnya di SD Gmim Molas.


Setelah itu, Walikota kemudian menyempatkan diri memantau kondisi air hujan yang meluap dari drainase serta aliran sungai Tikala tepatnya disamping kantor PTSP, POM dan lokasi Damkar.


Setelah itu, Walikota bersama rombongan kembali ke kantor Walikota dengan berjalan kaki, sambil menyaksikan arus air dari depan perpustakaan.


Sebelumnya, Walikota Andrei Angouw SE bersama Ketua TP-PKK Kota Manado Ny. Irene Angouw Pinontoan mengikuti Rapat paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado ke-398, bertempat di kantor DPRD Sario Manado.

Ipoy


×
Berita Terbaru Update