Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Covid-19, Dishub Bitung Semprot Disinfetkan Puluhan Angkot Mikrolet

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:53 WIB Last Updated 2021-07-23T02:53:58Z

BITUNG KOMENTAR-Sebagai upaya pemutusan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 atau Virus Corona Dinas Perhubungan Kota Bitung melakukan penyiraman Disinfektan Penyiraman tersebut dilakukan di ruas-ruas kota Bitung, Kamis (22/7/2021). 


Penyiraman desinfektan ini merupakan tindak lanjut dari salah satu intruksi Walikota Bitung agar seluruh pusat pelayanan, dan fasilitas umum di sterilkan. 


Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bitung mengatakan hal-hal yang menjadi perhatian Dishub Bitung dalam mencegah penyebaran Covid-19 adalah dengan melakukan tindakan preventif salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di semua mobil angkutan umum,


"Seperti dilakukan saat ini di pusat Kota Bitung, dilakukan penyemprotan disinfektan di angkutan mikrolet," kata Tinangon. 


"Tidak kendala," tegas Tinangon ketika disinggung apakah ada kendala atau hambatan dalam penyemprotan. Semua pihak, lanjutnya, terutama sopir dan para penumpang bisa di ajak bekerjasama.


Dalam kesempatan itu, Tinangon juga mengimbau kepada masyarakat Bitung yang tidak ada keperluan penting dan mendesak, lebih baik tetap tinggal di rumah, tidak kemana-mana. Namun, apabila terpaksa harus pergi dan akan naiki angkutan umum, disarankan tidak berdesak-desakan dan tetap menjaga jarak,"Cari angkutan umum yang ada jarak duduk antar penumpangnya," sarannya.

×
Berita Terbaru Update