Notification

×

Iklan

Iklan

Bawa Panah Wayer, Adit Diringkus Tim Tarsius Polres Bitung

Minggu, 18 Juli 2021 | 18:25 WIB Last Updated 2021-07-18T17:24:40Z

BITUNG KOMENTAR-Team Tarsius Polres Bitung yang dikomandani Bripka Angky Koagouw berhasil mengamankan seorang pemuda di Kelurahan Wangurer, Kecamatan Madidir, Kota Bitung saat melakukan patroli malam, Sabtu (18/7/2021) pukul 1:14 Wita. 


Diketahui kedua pemuda atas nama AM (16) alias Adit warga Kelurahan Wangurer Utara ini ditangkap karena lari saat melihat Team Tarsius yang sedang melakukan patroli rutin di sekitar Kelurahan Wangurer tepatnya di wilayah SMP N 12 Bitung. 


Adit tertangkap setelah usai terjadi aksi kejar kejaran dengan anggota polisi Team Tarsius, setelah tertangkap pelaku kedapatan membawa senjata tajam jenis panah, 2 buah mata panah bersama 1 pelontar.


Bripka Angky Koagouw, Kepala Team Tarsius saat dikonfirmasi menjelaskan, penangkapan dilakukan setelah melihat gelagat mencurigakan dari pelaku berpas pasan dengan Team Tarsius. Menggunakan kendaraan sepeda motor, pelaku jatuh karena tidak kontrol membawa motor.


"Kami lagi patroli rutin. Waktu kami lewat tiba-tiba ada motor keluar dari gang muncul tepat di depan motor Team Tarsius, saat hendak mau diperiksa mereka langsung lari meninggalkan motor yang mereka tunggangi, pelaku nekat kabur kendati tim mencoba memberikan peringatan stop," ujar Koagouw. 


Lanjut Koagouw, saat ini pelaku sudah diamankan ke Polres Bitung bersama barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut. 


"Pelaku sudah diamankan dinPolres Bitung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, diketahui pelaku sudah 2 kali masuk sel dengan kasus yang sama yaitu membawa senjata tajam (Sajam)," ungkap Koagouw.





×
Berita Terbaru Update