Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Pagi TMMD ke-111 Kodim Bitung di Kumersot, Dan SSK Ingatkan Hal Ini

Kamis, 01 Juli 2021 | 11:34 WIB Last Updated 2021-07-01T03:35:01Z

BITUNG KOMENTAR - Kegiatan Apel pagi membantu untuk menyampaikan informasi dan memeriksa anggota serta untuk memberikan arahan dan meminta kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan penuh rasa tanggung jawab.  


  Seperti yang dilakukas satgas TMMD ke-111 Kodim 1310/Bitung, Pagi ini dilokasi TMMD Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu Kota Bitung. Dan Satgas Lettu Inf Julen Kasiaheng, mengambil apel sekaligus menyampaikan informasi dan evaluasi.


Dan Satgas Lettu Inf Julen Kasiaheng, mengambil apel sekaligus menyampaikan informasi dan evaluasi mengingatkan akan target TMMD. Yakni, semua sasaran fisik maupun non fisik harus rampung sebelum TMMD ditutup.


 ”Soal target itu terus kami ingatkan, terutama di salah satu sasaran fisik pembangunan jalan Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu," ujar Dan SSK, Kamis (01/06/2021). 


 Selain itu, seluruh satgas harus memberikan contoh-contoh yang baik, untuk masyarakat, sebagai rasa kebersamaan dan gelorakan semangat gotong royong.


 "Selain membangun Desa, TNI juga memberi contoh yang positif kepada warga," ujar Dan satgas.


   Sesuai perintah dari Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Han, pembagian tugas, yang sudah diberikan kepada masing-masing kelompok, harus dilaksanakan dengan penuh semangat dan kompak agar pelaksanaan TMMD ke-111 mendapatkan hasil yang lebih baik, tandasnya.  

×
Berita Terbaru Update