Notification

×

Iklan

Iklan

Anita Siapkan Hidangan Untuk Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung

Senin, 05 Juli 2021 | 13:38 WIB Last Updated 2021-07-05T05:38:48Z

BITUNG KOMENTAR - Kebersamaan warga dan satgas dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021, Kodim 1310/Bitung, semakin terlihat. Dengan peran serta para ibu-ibu warga sekitar salah satunya Ibu Anita ikut membantu kegiatan TNI,  dalam menyiapkan hidangan makan siang dan malam selama kegiatan berlangsung.


 "Ini yang mendekatkan kita selama TMMD yang dilakukan salah satunya makanan yang dihidangkan warga sekitar," kata Dan SSK Lettu Julen T Kasiaheng, Senin (5/7/2021).


 Ia menjelaskan, bahwa selama ini untuk masalah makan sudah diatur semua. sudah dianggarkan yang dananya sudah diberikan kepada warga masyarakat atau ibu-ibu untuk mengolah dan menyiapkan makan siang maupun malam. 


 Untuk menu makanannya, para anggota TNI sepenuhnya sudah diserahkan kepada ibu-ibu untuk mengatur. Agar anggota semua bisa fokus untuk kegiatan TMMD. "Sudah dianggarkan langsung diberikan ke ibu-ibu yang masak, terserah masalah menu makan kita siap selalu yang penting kebersamaannya," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update