Notification

×

Iklan

Iklan

Winsulangi: Fraksi Golkar Akan Menyurat kePimpinan DPRD Sulut Terkait Pemberhentian JAK

Rabu, 09 Juni 2021 | 23:52 WIB Last Updated 2021-06-09T15:52:49Z

 


MANADO KOMENTAR- Masalah James Arthur Kojongian (JAK) yang sempat viral beberapa waktu lalu, sikap fraksi partai gokar jelas dari awal kasus ini bergulir tetap konsisten perjuangkan JAK.


Walau begitu disatu sisi sudah ada  keputusan final dari Badan Kehormatan(BK) bahwa JAK diberhentikan dari jabatan sebagai pimpinan DPRD Sulut, dan hal itu sudah disampaikan pada rapat paripurna beberapa waktu lalu.


Terkait hal ini anggota DPRD Sulut dari partai golkar, DRS Winsulangi Salindeho mempertanyakan pemberhentian JAK, dan kekosongan Pimpinan dewan.


" Keputusan fraksi partai golkar DPRD Sulut, dalam rapat fraksi hari ini rabu 9/6 kesimpulannya masih akan menyurat secara tertulis dan resmi ke pimpinan dewan guna mempertanyakan sudah sejauhmana keputusan pemberhentian kepada teman kami JAK, yang saat ini sudah terhitung 4 bulan, selain itu jika kemendagri merasa hukum beracara dalam bentuk kode etik belum ada, maka itu harus diperhatikan," Ungkap Winsulangi Salindeho kepada media usai rapat fraksi golkar, rabu 9/6.2021.


Dimaksud fraksi golkar agar ada kejelasan terkait pemberhentian,JAK karena sampai saat ini pimpinan dewan belum terisi dan hal itu merugikan partai golkar.


" Partai golkar merasa rugi karena pimpinan dewan seharusnya ada akan tetapi nyata belum ada, belum lagi baliho-baliho yang terpampang dijajaran pimpinan dewan tak ada wakil dari partai gokar"kata Winsulangi.


Karna itu berharap ada keputusan lewat paripurna lagi terkait Pembethentian JAK.


"Fraksi golkar berharap ada keputusan rapat paripurna lagi terkait kekosongan pimpinan dewan, namun begitu saat ada keputusan rapat paripurna, selanjutnya fraksi partai golkar akan mengambil sikap."Ujarnya.



(jovan)

×
Berita Terbaru Update