Notification

×

Iklan

Iklan

Wawali Manado RS, Pantau Langsung “Vaksinasi Hebat” di Gereja dan Mesjid

Kamis, 10 Juni 2021 | 23:52 WIB Last Updated 2021-06-10T15:52:08Z



MANADO KOMENTAR-Wakil Walikota Manado dr Richard Sualng memantau langsung lokasi tempat “Vaksinasi Hebat”yang dilakukan oleh Pemerintah kota Manado di 9 tempat Ibadah di Manado, Kamis (10/06/2021).

Kehadiran Wakil Walikota di tempat “Vaksinasi Hebat” itu, adalah untuk memastikan program vaksinasi pemkot berjalan dengan baik dan didukung oleh masyarakat.


“Program “Vaksinasi Hebat”berjalan dengan sangat baik. Saya melihat antusias masyarakat untuk divaksin sangat tinggi. Buktinya ada begitu banyak antrian ditempat vaksinasi. Artinya dukungan masyarakat terhadap “Vaksinasi Hebat”sangat luar biasa,”ujar Wawali RS yang dirilis Kepala Dinas Infokom Ewin Kontu.


Dijelaskan Wawali, bahwa estimasi atau target yang akan divaksin adalah, 7.000 Orang zsetiap hari dan diharapkan mencapai 140.000 Orang per-bulan, kemudian per-tiga bulan diharapkan mencapai 420.000 Orang.


“Jangan takut untuk di vaksin karena sudah lebih 50 juta masyarakat Indonesia sudah di vaksin, dan pemerintah kota memastikan vaksin yang digunakan pemerintah aman untuk masyarakat" ucap Wakil Walikota Manado RS. Kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, antara lain dilokasi vaksin hebat.


Joppy Senduk



Ini tempat pelaksanaan “Vaksinasi Hebat”


Gereja GPDI  Beth Eden Paal 2

Mesjid Lingkungan 4 Tikala

Mesjid Al Muhajirin Malalayang satu barat

Gmim Bukit Sejahtera Molas 

Gereja Gmim Petra Ronomut

Gereja GMPU Sario

Jemaat Solagratia Tikum

Gmim Pniel Tuna

Gereja Tiberias kelurahan bunaken.


×
Berita Terbaru Update