Notification

×

Iklan

Iklan

Wawali Manado Richard Sualang Pantau Vaksinasi Digelar Dinas Pariwisata

Kamis, 10 Juni 2021 | 19:00 WIB Last Updated 2021-07-27T16:35:17Z


MANADO KOMENTAR-Dinas Pariwisata Kota Manado, Kamis (10/06/2021), menggelar vaksinasi secara gratis khusus untuk para pelaku usaha bertempat di kantor Dispar di kawasan megamas Manado.

 

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mendukung program “Vaksinasi Hebat” Pemerintah kota. Itu sebabnya kegiatan tersebut di pantau langsung oleh Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang.

 


Para pelaku usaha yang menjadi ujung tombak pengumpul Pendapatan Asli Daerah (PAD) itu, mendapatkan vaksinasi AZTRAzenecA karena vaksin tersebut dianggap paling aman.”Jangan takut untuk di vaksin, karena vaksin AZTRAzenecA direkomendasi paling aman,”kata Wawali Manado dr Richard Sualang.

 

Wawali kemudian menjelasakn, bahwa setiap orang yang divaksin kekebalan tubuhnya pasti akan meningkat.”Jadi kalau kita semua sudah divaksin maka kasus coivid-19 akan berkurang, dengan sendirinya roda perekonomian akan kembali berjalan normal. Vaksin ini halal dan aman untuk masyarakat,”jdelas Wawali.

 

Kegiatan vaksinasi itu adalah  hasil kerjasama Dinas Pariwisata dan Dinas Kesehatan Kota Manado dalam rangka membebaskan warga kota dari ancaman panpandemi Covid-19 dengan menggerakkan paramedis dari dinas terkait dan Puskesmas.

 

Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update