Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado AA, Dampingi Satgas KPK ke-Pulau Bunaken

Kamis, 17 Juni 2021 | 14:18 WIB Last Updated 2021-06-17T06:18:27Z


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Andrei Angouw. SE, mendampingi Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke- Pulau Bunaken, dalam agenda koordinasi supervisi, sekaligus melakukan monitoring dan evaluasi terkait program pencegahan korupsi, khususnya pada Area Manajemen Aset Daerah dan adanya permasalahan aset di kawasan Bunaken yang disampaikan pada kegiatan audiensi di Pemkot Manado pada tanggal 8 Pebruari 2021 lalu.


Selain mendampingi Satgas KPK, Walikota memanfaatkan kegiatan ini. untuk bertemu warga pulau Bunaken yang selalu mendambakan kehadiran Walikota pilihan rakyat kota Manado itu.


Adapun Satgas KPK yang hadir yakni antara lain, Wahyudi selaku Kepala satuan tugas koordinasi dan supervisi wilayah 4, Tri Haryati Pic Sulawesi Utara,  Andy Purwana dan Rusfian Spesialis Koordinasi dan Supervisi.


Hadir mendampingi Walikota adalah Sekot Manado Micler C.S. Lakat, inspektur Kota Manado, Kepala BPKD, Kepala Balai Taman Nasional Bunaken Genman Suhefti Hasibuan, S.Hut, MM, Camat Bunaken Kepulauan dan Lurah Bunaken.

ipoy


×
Berita Terbaru Update