Notification

×

Iklan

Iklan

"Vaksinasi Hebat" di Gereja Katolik Karombasan, Dipantau Langsung Walikota Manado AA

Rabu, 16 Juni 2021 | 14:21 WIB Last Updated 2021-06-16T06:21:37Z


MANADO KOMENTAR-Rabu (16/06/2021), Walikota Manado Andrei Angouw melakukan pemantauan langsung pelaksanaan “Vaksinasi Hebat” di Gereja Hati Kudus Yesus Karombasan, yang dilaksanakan oleh oleh pihak Gereja atas nama pemerintah kota Manado.

Kegiatan vaksinasi yang dikuti oleh umat Katolik serta warga masyarakat sekitar itu dihadiri Pastor Paroki, Tokoh-Tokoh Umat, serta tokoh masyarakat. Dari pantauan wartawan, terlihat kecintaan warga kepada Walikota AA. Warga antusias mengajak Walikota pilihan rakyat kota Manado itu untuk foto bersama, dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan terutama menggunakan masker.

Selanjutnya Walikota AA, mengunjungi Keuskupan Manado dengan didampingi Wakil Walikota Richard Sualang. Kedatangan Walikota dan Wawali itu disambut langsung oleh Uskup Mgr. Rolly Untu MSC di dampingi oleh Sekretaris Keuskupan Manado Pst. John Montolalu, Pr, Pastor Frans Mandagi, MSC dan Pst. Alosius Wilar, Pr.

Kunjungan tersebut adalah kilas balik, lantaran disaat pencalonan,  keduanya juga didoakan dan berkat oleh Uskup Manado.

ipoy 


×
Berita Terbaru Update