Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung Sholat

Sabtu, 19 Juni 2021 | 11:26 WIB Last Updated 2021-06-19T03:27:06Z


BITUNG KOMENTAR - Guna memelihara dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 TA. 2021 Wilayah Kodim 1310/Bitung yang sedang melaksanakan penugasan di Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, menunaikan Sholat Jum'at bersama warga setempat, (18/6/2021) kemarin. 

Komandan SSK Satgas TMMD lettu Inf Julen T Kasiaheng yang mengkoordinir kegiatan TMMD tersebut mengungkapkan, untuk seluruh personel Satgas TMMD yang muslim dan selama tidak ada udzur wajib hukumnya untuk menunaikan sholat lima waktu termasuk Sholat Jum'at.


"Ini merupakan salah satu bentuk pembinaan mental bagi prajurit serta menumbuhkembangkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa," katanya. 


Melalui kegiatan sholat berjama'ah bersama warga diharapkan akan semakin mempererat  silaturahmi dan menjalin persaudaraan antara personel Satgas TMMD dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga desa di lokasi TMMD," ungkap Dansatgas saat ditemui. 
×
Berita Terbaru Update