Notification

×

Iklan

Iklan

Sampai Akhir Tahun 2021. Gubernur OD: Menargetkan 1,2 Juta Warga Sulut Sudah diVaksin

Sabtu, 26 Juni 2021 | 21:38 WIB Last Updated 2021-06-26T13:38:14Z

 


MAMADO KOMENTAR- Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE, menargetkan 1,2 juta warga sulut sudah mendapatkan vaksinasi Hal tersebut dikatakan Gubernur OD, saat berkunjung ke kabupaten Minahasa Selatan, pada jumat kemarin 25/6.2021.


Dalam lawatan ke desa makaroyen kec.modoinding minahasa selatan, Gubernur bersama ketua tim penggerak PKK, yang juga  istri tercinta Rita Dondokambey Tamuntuan, meresmikan pencanangan desa holtikultura.


Selanjutnya saat sambutannya dihadapan masyarakat desa makaroyen, gubernur  menyampaikan pemerintah provinsi saat ini tengah serius menangani pandemi dengan program vaksinasi.


"Pemerintah Provinsi saat ini tengah giat perangi pandemi Covid 19, melalui satgas covid pemerintah provinsi menargetkan 100 ribu warga dapat menjalani vaksinasi dalam dua pekan terakhir ini." Ungkap Gubernur Olly.


Dihadapan warga makaroyen, Gubernur mengingatkan warga harus siap divaksin.


"Karena itu jika pasokan vaksin dari pusat lancar, maka tak ada kendala, karena itu di targetkan sampai akhir desember 2021, warga sulut mendapatkan suntikan vaksinasi bisa mencapai 1,2 juta warga." Jelasnya.


Selanjutnya menurut Gubernur Olly target vaksinasi ini juga didukung penuh pemerintah kabupaten/ Kota yang melakukan ribuan vaksinasi setiap hari.


(jovan)


×
Berita Terbaru Update