Notification

×

Iklan

Iklan

Rakercab DPC-PDI-P Minsel Sukses Digelar

Rabu, 02 Juni 2021 | 17:19 WIB Last Updated 2021-06-02T09:19:23Z


MANADO KOMENTAR-Pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa selatan tahun 2021 dipusatkan di Hotel Sutan Raja Amurang, dan dibuka secara resmi oleh Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondokambey, SE. 


Rakercab dihadiri oleh pengurus DPC, Anggota Dewan, Organisasi Organisasi Juang (BMI, TMP, BAGUNA, REPDEM, BAMUSI) serta Pengurus KSB Anak Cabang (PAC) kecamatan se-Minsel.



Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Minahasa selatan Stefanus DN Lumowa, SE, saat ditemui wartawanmenjelaskan, Rakercab adalah agenda DPP.


“Rakercab ini merupakan agenda Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Itu sebabnya Rakercab di hadiri dan di buka secara langsung oleh bapak Olly Dondokambey, SE selaku Bendahara Umum yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Sulut," Ucap Lumowa.



Ditambahkannya bahwa Agenda Rakercab saat ini, selain akan mendengar arahan dan masukan dari Bendahara umum bapak Olly Dondokambey, juga nantinya akan di laporkan hasil Rapat Pimpinan Anak Cabang, untuk di bahas dalam Rakercab ini.


Selanjutnya, apa yang di hasilkan dalam Rakercab ini, nantinya akan di bawah dalam Rakerda nanti. Selain ini bagian dari Konsolidasi Partai, ini juga sebagai persiapan untuk Pemenangan menghadapi Pemilu 2024.



Secara umum, kegiatan ini dihadiri, Ketua DPD PDIP Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE Wakil Ketua Steven OE Kandouw,SE, Wakil Ketua Rocky Wowor, SE. yang juga sebagai Ketua Fraksi PDI-P DPRD Sulut, Ketua DPC PDIP Minahasa Selatan Stefanus DN Lumowa,SE, Bupati Minsel Frangky D Wongkar,SH (Sekretaris DPD PDIP Sulut) Wakil Sekretaris DPD Sulut Novie Lumowa . S.Pd, Walikota Manado Andre Angouw, Walikota Bitung Maurits Mantiri Walikota Tomohon Caroll Senduk, Bupati Minut Joune Ganda, Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung, Sekertaris DPC PDIP Minsel Seydi Lintong dan seluruh Pimpinan Anak Cabang, Organisasi Juang serta jurnalis Minsel.



Jonathan Warotitjan

Kepala biro Minsel

×
Berita Terbaru Update