Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Gadungan yang Sering Beraksi di Pelabuhan Beo Ditangkap

Sabtu, 05 Juni 2021 | 15:21 WIB Last Updated 2021-06-05T07:29:16Z


BEO KOMENTAR-Seorang pemuda yang mengaku sebagai anggota Polri, diamankan oleh Personel Polsek Beo bersama Posal pada hari Sabtu, (05/06/2021), sekitar pukul 10.00 WITA, di Pelabuhan Beo, Talaud.


Polisi gadungan tersebut diketahui berinisial ASE alias Tete (27), warga Miangas, Talaud. Tete pun mengakui semua perbuatannya saat diamankan petugas.


Diterangkan Tete, dirinya sering mengaku sebagai intel Brimob dan sering pula melakukan sweeping atau razia minuman keras (miras) di Pelabuhan Beo.


Tambahnya, ia bahkan beberapa kali meminta uang setoran miras secara paksa kepada para Anak Buah Kapal (ABK). “Pernah beberapa kali ABK memberikan uang sebesar Rp50 ribu,” ujarnya.


Sementara itu Kapolsek Beo Ipda Johan Atang, membenarkan hal tersebut. “Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Beo untuk diperiksa,” katanya.


Hasil interogasi awal, lanjut Kapolsek, alasan pelaku nekad mengaku sebagai anggota Polri karena ingin bisa melakukan pemeriksaan kapal, juga agar bisa menarik perhatian wanita. “Kejadian ini dalam penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.


×
Berita Terbaru Update