Notification

×

Iklan

Iklan

Penandatanganan MoU Aplikasi Kas Daerah Online Walikota Manado AA dan Bank SulutGo

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:41 WIB Last Updated 2021-06-16T07:42:31Z


MANADO KOMENTAR-Terkait Pemanfaatan Aplikasi Kas Daerah Secara Online dan System yang Terintegrasi dengan Aplikasi Simda Keuangan untuk Peningkatan Pelayanan Pengelolaan Keuangan Pemerintah Kota Manado di Kantor Bank SulutGo, Walikota Manado Andrei Angouw (AA) Bersama Bank SulutGo melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), Selasa (15/06/2021). 


Menurut Walikota Manado Andrei Angouw SE, hadirnya Aplikasi tersebut, diharapkan dapat lebih memaksimalkan kinerja aparatur dalam Pengelolaan keuangan kas Daerah Pemerintah Kota Manado lewat berbagai fasilitas yang disedikan Bank SulutGo.


Selain itu, aplikasi tersebut dapat menjadi tolok ukur Pemerintah Kota Manado dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan. “Semoga dengan hadirnya Aplikasi yang di sediakan Bank Sulut Go, bisa lebih mempermudah pelayanan dan pengelolaan keuangan kas Daerah Pemerintah Kota Manado,” kata Walikota AA.


Turut hadir dalam Kegiatan tersebut, Sekretaris Kota Manado, Micler C.S. Lakat, Direktur Utama Bank SulutGo, Revelino Pepah SE, Kepala BPKP, Setya Nugraha, serta unsur Direksi dan Pimpinan Bank SulutGo, Serta beberapa petinggi pejabat Pemkot Manado Kadis DLH Manado Franky Porayouw.

ipoy


×
Berita Terbaru Update