Notification

×

Iklan

Iklan

Penandatangan MoU Pemkot Manado dan Unsrat, Terkait Peningkatan Kualitas SDM

Senin, 21 Juni 2021 | 13:29 WIB Last Updated 2021-06-21T05:29:42Z


MANADO KOMENTAR-Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM)dan pembangunan Kota Manado, Walikota Andrei Angouw SE, menandatanagnai MOU dengan Rektor Unsrat Prof. DR. Ir. Ellen Kumaat DEA. Penandatanganan MOU juga diwarnai dengan saling tukar  cendera mata dari Pemerintah Kota ke Unsrat dan sebaliknya dari Unsrat ke Pemerintah Kota Manado.

Dalam sambutannya, Walikota AA menjelaskan tentgang  kolaborasi dengan dunia pendidikan tinggi dalam rangka menunjang program-program pembangunan di Kota Manado sambil  berharap agar pemerintah kota lewat SKPD dapat memanfaatkan kerjasama ini dengan pihak Unsrat.

“Seluruh SKPD diharapkan dapat memanfaatkan kerjasama ini dengan sebaik-baiknya,”ujar Walikota AA.

Ditempat yang sama, Rektor Unsrat Prof. DR. Ir. Ellen Kumaat DEA Menyampaikan, bahwa penandatangan MOU ini sangat bermanfaat, dan bukan hanya bagi Pemerintah Kota tapi juga bagi Unsrat. 

“Program-program studi dan keilmuan tersedia di Unsrat dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh jajaran SKPD se-Kota Manado, sebab program-program Pemerintah bisa diswakelola dengan Unsrat," kata Rektor.

Hadir dalam pertemuan ini, Sekot Manado Micler C.S. Lakat, para Kepala SKPD, Wakil Rektor seperti Bpk. DR. Ronny Gosal M.Si dan Bpk. DR. Ronny Maramis S.H, M.H serta pimpinan Unsrat lainnya.

ipoy


×
Berita Terbaru Update