Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Manado Rengking Pertama Penertiban Aset Daerah se-Sulut

Kamis, 17 Juni 2021 | 14:43 WIB Last Updated 2021-06-17T06:43:03Z


MANADO KOMENTAR-Terkait penertiban aset daerah,  Pemerintah kota Manado dipimpin Walikota Andrei Angouw SE dan Wawali Richard Sualang, mendapat nilai terbaik dengan meraih angkat tertinggi yakni rengking satu, setelah menyelesaikan 93 Sertifikat Hak Milik (SHM).

Hal itu terungkap dalam rakor bersama Kasatgas KPK Wahyudi yang dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Edwin Silangen, Sekretaris Daerah Manado Micler Lakat, Kakanwil BPN Sulut Lutfi Zakaria, Kepala BPN Manado Gunthar Tutuarima dan sejumlah pejabat lain, bertempat di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut.

Usai menerima penghargaan itu, Sekretaris kota Manado Micler Lakat. SH. MH mengatakan, Pemkot Manado berhasil mendapat ranking 1 dari 15 kabupaten dan kota se-Sulut dalam hal penertiban aset.


“Jadi Pemkot Manado lewat  arahan Walikota Andrei Angouw SE dan Wawali Richard Sualang mampu menyelesaikn 93 SHM dalam rangka penertiban aset dan ditetapkan sebagai rengking pertama dari 15 Kabupaten dan Kota Se-Sulut,”kata Lakat, Kamis (17/6/2021).

Dalam kegiatan itu, Sekot Mickler Lakat berkenan menerima secara simbolis sertifikat Pasar Bersehati dari Kakanwil BPN Sulut, serta menerima surat perjanjian Pakai bekas kantor DPRD Sulut di Sario ke Pemkot Manado yang akan digunakan oleh DPRD Manado .

ipoy


×
Berita Terbaru Update