Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Manado Gelar Ibadah Syukur HUT ke-48 Wawali Richard Sualang

Senin, 21 Juni 2021 | 13:24 WIB Last Updated 2021-06-21T05:25:56Z


MANADO KOMENTAR-Senin (21/06/2021), Pemerintah Kota Manado menggelar ibadah syukur hari ulang tahun HUT ke-48 Wakil Walikota dr. Richard Sualang, berftempat di ruang serbaguna lantai dua Kantor Walikota.


Wawali RS menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan ucapan dan serta dukungan doa di hari ulang tahun ke-48. Saya mengucap syukur kepada Tuhan. Tetapi juga  berterima kasih kepada Pak Gubernur Olly Dondokambey, Pak Walikota Andrei Angouw yang sudah membuka ruang kepada saya, sehingga saya boleh berada di tempat ini dengan status sebagai Wakil Walikota Manado,”kata Wawali RS.


Lewat kesempatan itu, Wawali RS menyampaikan komitmennya untuk melayani masyarakat dengan sbaik-baiknya.


“Saat ini kita sudah berada di sebuah kapal yang sangat besar dan dinakhodai oleh Pak Walikota AA.. Masyarakat Kota Manado adalah penumpangnya. Mari kita sama-sama menjaga kapal ini sampai ditujuan dengan damai sejahtera,”tandas Wawali RS


Lewat Ibadah syukur HUT ke-48 Wawali Rsitu juga turut mendoakan HUT Pernikahan ayah dan ibu Wawalikota AA yang ke-51. Kegiatan itu dilaksanakan secara tatap muka serta zoom atau virtual.

ipoy

×
Berita Terbaru Update