Notification

×

Iklan

Iklan

Musda KAHMI Manado Hasilkan Lima Presdium Yang Baru, Periode 2021-2026

Jumat, 11 Juni 2021 | 19:52 WIB Last Updated 2021-06-11T11:52:03Z

 


MANADO KOMENTAR- Musyawarah Korps Alumni HMI(KAHMI) Manado, akhirnya beralih ke lima orang presidium yang baru, periode 2021-2026, masing-masing memperoleh suara: Fikri Darise(71suara), Hasrum Anom(70), Rolandy Thalib SH(69) Sarwono Utung(66),Muhammad Sahrul(64).


Ke lima sosok presidium yang terpilih melewati proses yang cukup alot, dengan mekanisme pemilihan yang secara demokrasi.


Fikri darise kandidat suara terbanyak kepada media di hotel Aston manado, jumat malam 11/6.2021 mengatakan proses pemilihan berjalan dengan baik, meski memang sempat ditempuh musyawarah pemilihan secara aklamasi, namun peserta lebih menghendaki mekanisme pemilihan.


" Akhirnya kami tempuh proses pemilihan lewat voting dan akhirnya hasilkan 5 presidium yang baru." Ungkapnya.


Dikatakan Fikri KAHMI kedepan kita akan benahi dan secara internal kita akan berupaya lebih mandiri dan terbuka.

Dilain pihak Rolandi Thalib menempati posisi ke tiga dengan jumlah suara yang sangat tipis, terpaut 2 suara dengan Fikri darise dan 1 suara dengan hasrum anom, menambahkan kedepan Korps Alumni HMI manado kita akan solid dan diharapkan akan bersinergi dengan KAHMI nasional dan pemerintah kota Manado.


"Berharap HMI agar lebih solid menjawab tuntutan dan harapan masyarakat."Ungkapnya.


Sementara itu ke lima kandidat yang terpilih akan langsung dilantik malam ini,11/6, di aula pemkot manado, sekaligus perayaan halal bihalal.


(jovan)




×
Berita Terbaru Update