Notification

×

Iklan

Iklan

MM-HH Tatap Tatap Muka Dengan Puan Maharani, Maharani : Forkopimda Memiliki Peran yang Strategis

Selasa, 08 Juni 2021 | 22:59 WIB Last Updated 2021-06-08T15:00:01Z

BITUNG KOMENTAR-Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM bersama Wakil Walikota Hengky Honandar, SE mengikuti tatap muka Ketua DPR RI DR. (H.C) Puan Maharani bersama unsur Forkopimda dan para kepala daerah se-Sulawesi Utara di ruang Mapaluse kantor Gubernur, Senin (7/6/20121) kemarin. 


Dalam kesempatan tersebut Ketua DPR RI mengingatkan Forkopimda dan para kepala daerah untuk terus menjaga ketentraman serta memulihkan ekonomi pada masa pandemi Covid-19. 


"Forkopimda harus terus memperkuat kerja sama yang selama ini sudah berjalan dengan baik, karena sebagai forum koordinasi pimpinan di daerah forkopimda memiliki peran yang strategis dalam menciptakan ketentraman di tengah masyarakat," ujar Maharani.


Sementara itu Walikota Ir. Maurits Mantiri, MM mengatakan bahwa ibu puan berpesan kepada para kepala daerah untuk terus membangun optimisme dalam menghadapi situasi pandemi serta memperkuat gotong royong dalam membangun daerah.


"Kami juga di ingatkan untuk terus menyosialisasikan tentang pentingnya vaksin dan menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi ini. Semakin cepat kita mencapai persentase capaian vaksin yang tinggi maka itu akan sangat berdampak positif dalam pemulihan kondisi baik kehidupan sosial maupun perekonomian di daerah," kata Mantiri.

×
Berita Terbaru Update