Notification

×

Iklan

Iklan

Lomba Tingkat Kota Manado, Kelurahan Karame diApresiasi Sangat Baik

Jumat, 11 Juni 2021 | 23:52 WIB Last Updated 2021-06-11T15:52:33Z

 


MANADO KOMENTAR- Kelurahan Karame mendapat penghargaan mewakili Kecamatan singkil dalam keikutsertaan perlombaan dan evaluasi tingkat kota manado, dalam lomba tersebut mendapat apresiasi yang sangat luar biasa, pasalnya semua unsur dalam tim penilai Pemerintah kota manado, menilai kelurahan karame, sangat baik.


Diketahui kelurahan karame dalam perlombaan tingkat Kota Manado, oleh semua tim penilai Pemerintah Kota Manado, yang terdiri berbagai unsur diantaranya dari dinas sosial, kesehatan, lingkungan hidup, satuan POL PP, dinas pendidikan. Lurah Karame Iskandar Polontalo, mengatakan sangat optimis bisa meraih yang terbaik.


" Saya yakin dengan apresiasi dan penghargaan dari tim penilai pemkot manado yang menilai sangat baik bagi kelurahan karame, karena itu  saya berharap kelurahan karame dapat mewakili lomba tingkat provinsi," Ujar Iskandar kepada Komentar.co.id jumat, 11/6.2021.


Dikatakan Lurah yang berpengalaman di pemerintahan ini, bahwa kami dikelurahan karame, ada beberapa kelebihan, dalam berbagai kerajinan masyarakat.


" Ada keunggulan dikelurahan ini, unsur kerajinan, yang dikelola, dimana sampah bisa dijadikan kerajinan berupah bunga, hiasan dan kerajinan lainnya dari warga masyarakat." Ungkap Iskandar.


Turut hadir dalam perlombaan kali ini mewakili pemerintah kota asisten satu Herry Saptono, kadis Sosial, Camat Singkil, Kapolsek, lurah dan pala sekecamatan singkil.



(jovan)

×
Berita Terbaru Update