Notification

×

Iklan

Iklan

Layaknya Ayah dan Anak, Prajurit Satgas TMMD Kodim Bitung dan Murid-Murid SD 

Kamis, 24 Juni 2021 | 10:50 WIB Last Updated 2021-06-24T02:50:54Z


BITUNG KOMENTAR-Sasaran fisik dan non fisik Program TMMD ke-111 TA. 2021 yang dilaksanakan Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Tanowulu, Kota Bitung berjalan lancar dan aman, Kamis (22/6/2021).


 Disisi lain, kehadiran prajurit TNI menjadi sesuatu daya tarik bagi para murid-murid Sekolah Dasar (SD) Kelurahan Kumersot, kemana Prajurit TNI melangkah selalu dikerubungi anak-anak SD sepulang sekolah. 


 Apalagi saat prajurit satgas TMMD meluangkan waktu mengajar PBB ataupun wawasan kebangsaan dan bela negara kepada mereka di sekolah.


 Dengan tingkahnya yang polos dan lugu membuat prajurit TNI senang bermain sama mereka. Melihat kondisi tersebut, para prajurit berharap tunas-tunas bangsa ini akan berkembang dan tumbuh menjadi anak-anak yang hebat dan punya jiwa patriotisme serta nasionalisme yang tinggi terhadap bangsanya.


 "Derasnya kemajuan teknologi dan informasi sekarang ini, kiranya dapat mereka manfaatkan untuk hal positif sehingga tidak terjerumus pada aktifitas yang merugikan dan merusak masa depannya," ungkap Komandan SSK Satgas TMMD lettu Inf Julen T Kasiaheng.

×
Berita Terbaru Update