Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Ranowulu, Apresiasi TMMD ke-111 Kodim 1310/Bitung

Selasa, 22 Juni 2021 | 13:17 WIB Last Updated 2021-06-22T05:17:43Z

BITUNG KOMENTAR-Pelaksanaan Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-111 di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, adalah bentuk peningkatan kesejahteraan untuk rakyat dari TNI serta peningkatan kapasitas dan Juga Sumber daya Manusia bagi warga Masyarakat. 


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon, saat melakukan kunkungan di posko TMMD, pihaknya sejak awal sangat mendukung Program TMMD merupakan bentuk manunggalnya TNI dan rakyat untuk memberikan kepedulian dibidang kesejahteraan, terutama bidang perekonomian, Selasa (22/6/2021).


"Saya, selaku kapolsek Kecamatan Ranowulu mengapresiasi stinggi tingginya semua program kegiatan TMMD di Kelurahan Kumersot, dengan adanya program TMMD ini juga akan merubah karakter masyarakat khususnya para pemuda guna meningkatkan solidaritas pergaulan serta kerjasama yang baik dalam hal keamanan dan ketertiban guna untuk membangun desa lebih maju," jelas Salmon. 


Kedatangan Kapolsek disambut dengan penuh rasa kekeluargaan, diterima oleh Lettu Inf Julen T Kasiaheng Komandan SSK Satgas TMMD ke-111 beserta anggota TNI lain, kemudian dialogis sehubungan program kegiatan TMMD.

×
Berita Terbaru Update