Notification

×

Iklan

Iklan

Jenasah Alm.Teddy Kumaat diSemayamkan diKantor DPRD Sulut Sebelum diMakamkan

Jumat, 25 Juni 2021 | 21:48 WIB Last Updated 2021-06-25T13:48:11Z

 


MANADO KOMENTAR- Jumat, 25/6.2021 Jenasah almarhum Teddy Kumaat, disemayamkan dikantor DPRD Sulut, sebelum dimakamkan di desa sendangan kabupaten minahasa.


Seperti diketahui sosok almarhum Teddy Kumaat,riwayat hidupnya  pernah menjabat beberapa jabatan penting diantaranya pernah menjabat Wakil Walikota manado periode tahun 2000-2005, kemudian almarhum juga menjabat anggota DPRD Sulut dua periode antara lain 2009-2014 dari partai gerindra dan 2014-2019 dari PDI.P.


Menarik, saat jenasah disemayamkan terlihat haru beberapa wakil rakyat yang mengenang kepergian sosok yang dinilai jasanya yang besar bagi bangsa dan daerah Sulawesi utara.


Sementara itu, inspektur upacara ketua DPRD Sulut dr.Fransiscus Andi Silangen dalam sambutannya memberi pengharapan dan penguatan iman bagi keluarga, istri dan anak-anak yang ditinggalkan.


"Saat ini Sosok yang begitu dicintai warga Sulut almarhum Teddy Kumaat telah dipanggil yang maha kuasa Tuhan, kami mencintai tetapi Tuhan lebih mencintai almarhum, karena itu keluarga yang ditinggalkan melihat hal ini suatu perkara yang dinyatakan Tuhan adalah baik bagi almarhum dan keluarga.


"Selanjutnya sebagai pimpinan dan anggota DPRD Sulut kami berterima kasih atas pengabdian  almarhum semasa hidup dalam pengabdiannya di gedung rakyat beberapa waktu lalu, jasa dan karya yang dibuat almarhum patut diteladani dan dikenang." Ungkap dr.Andi Silangen.


Sebelum peti jenasah diarak kedesa sendangan minahasa saat jedah diberi penghormatan terakhir terhadap almarhum, semua diberi kesempatan seluruh anggota dan pimpinan DPRD, yang hadir, selain itu Sekwan Glady Kawatu para kabag dan sejumlah staf sekertariat dewan semuanya dalam suasana haru dan tangis.


Dalam acara persemayam ini turut hadir, Ketua DPRD Fransiscus Silangen,para wakil ketua, Rocky Wowor, imelda rewah, Herry Rotinsulu, hilman idrus, Berthi Kapojos, Fanny Legoh, Arthur kotambunan, Winsulangi Salindeho, Yongki Limen, Cindy Wurangian, Careig Runtu.



(jovan)

















×
Berita Terbaru Update