Notification

×

Iklan

Iklan

Jean Sumilat Kerahkan Pengurus Anak Ranting Bersihkan Sampah di Ruas Jalan Raya Malalayang

Sabtu, 05 Juni 2021 | 21:30 WIB Last Updated 2021-06-05T13:31:59Z


JEAN SUMILAT

MANADO KOMENTAR-Tumpukan sampah yang bererakan di ruas jalan raya Malalayang,  tepatnya di Kelurahan Malalayang 1 barat Lingkungan 8, secara gotong royang dibersihkan oleh pengurus anak ranting  partai demokrasi indonesia perjuangan Kecamatan Malalayang, pada hari Sabtu (05/06/2021).

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kecamatan Malalayang Ir. Jean Sumilat. Menurutnya, kegiatan itu adalah untuk memberikan dukungan kepada Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw SE, dan dr Richard Sualang dalam upaya membebaskan kota Manado dari sampah..

“Sebagai wujud dukungan kami kepada Pak Walikota dan Pak  Wawali Manado, maka semua pengurus anak ranting kami kerahkan untuk membersihkan sampah di sepanjang jalan menuju terminal Malalayang,”ungkap Sumilat.

Disisi lain, Anggota Komisi III DPRD Manado ini menghimbau, agar masyarakat ikut membantu pemerintah dalam menanggulangi masalah sampah di Kecamatan Malalayang.”Kebersihan adalah bagian dari Iman. Itu sebabnya, saya menghimbau agar seluruh masyarakat ikut membantu pemerintah dalam memerangi sampah. Buanglah sampah pada tempatnya agar tidak berserahkan serta tidak menimbulkan bau tidak sedap,”pinta Sumilat.

Jose


×
Berita Terbaru Update