Notification

×

Iklan

Iklan

Jadi Irup Upacara, Walikota Secara Resmi Membuka Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1310 Bitung

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:16 WIB Last Updated 2021-06-15T07:16:23Z



BITUNG KOMENTAR-Walikota Bitung Ir. Maurits Mantir Naximiliaan, MM., menghadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1310/Bitung yang dilaksanakan di halaman Makodim Bitung, Selasa (15/6/2021) pagi tadi. 


Bertugas sebagai inspektur upacara, Maurits Mantiri secara resmi membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa. Dalam sambutannya Walikota Bitung mengatakan, TNI sebagai unsur kekuatan pembangunan Nasional membulatkan tekad untuk menunaikan pengabdiannya bagi masyarakat. 


TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang telah dimulai sejak dicanangkan pada tahun 1980 ini pada hakekatnya merupakan bagian dari upaya peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan rakyat melalui persatuan gerak pengelolaan pembangunan bermasyarakat bersama unsur TNI dengan rakyat. 


Tentunya dengan satu tujuan yaitu membantu masyarakat membangun desanya yang lebih baik dari sebelumnya. "Pelaksanaan TMMD ini merupakan bukti kepedulian dari segenap unsur TNI dalam upaya memperteguh sikap dan tekad kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dalam kiprahnya selalu mengabdikan dirinya bagi kepentingan rakyat," ujar Walikota Bitung.

×
Berita Terbaru Update