Notification

×

Iklan

Iklan

Iphone 11 Promax Milik Wartawan Ditipu Orang

Jumat, 18 Juni 2021 | 12:55 WIB Last Updated 2021-06-18T04:55:07Z


KOMENTAR-Siang itu, waktu menunjukan pukul 13. 00, Seorang lelaki yang diketahui berprofesi sebagai wartawan disalahsatu media terlihat sedang berjalan didepan kantor DPRD Manado, dan menggengam sebuah alat komunikasi bernama Iphone 11 Promax.

Tiba-tiba muncul seorang lelaki yang mengaku kenal dengan wartawan itu. Dia menyapa dengan sangat akrabnya. Sang wartawan itu lalu menyambut sapaan lelaki tesebut dengan senyum, tapi penuh tanda tanya.

Keduanya lalu saling bersalaman seperti biasanya sebagaimana  salam covid-19. Tidak menunggu lama keduanya terjadi komunikasi yang sangat akrab. Lelaki itu kemudian mengatakan, bahwa Iphone 11 Promax yang digenggam wartawan itu bagus dan mahal

“Bos mantap tu HP, boleh mo lia,”kata Lelaki itu. Lalu wartawan itu membalasnya.”Akh biasa jo.  Kita nda talalu suka ini HP karena kita nda terbiasa menggunakan Iphone,”balas sang Wartawan, sambil menyerahkan Iphon 11 promax miliknya untuk dilihat oleh lelaki itu.

Dengan sangat seriusnya, lelaki itu memperhatikan Iphone tersebut dengan sangat detil. Tiba-tiba ada seseorang menghampiri mereka dan mengatakan, ada mobil CRV yang diparkir di depan kantor DPRD diamana ke-empat ban mobil sudah dikempeskan orang.

Dengan gerak cepat, Merasa memiliki mobil CRV yang diparkir di depan kantor DPRD, wartawan itu langsung menuju mobil tersebut. Setibanya di mobil, ternyata ke-empat ban mobil miliknya tidak terjadi apa-apa.

Wartawan itu lalu kembali ketempat semula untuk mengambil Iphone miliknya. Alangkah terkejutnya, kedua lelaki itu sudah tak ada di tempat. Dan Iphone miliknya ikut dibawa pergi. Sadar bahwa dirinya telah tertipu oleh kedua orang itu, Wartawan itu lalu menuju kantor polisi terdekat. 

Setibanya di Polresta Manado. Tiba-tiba dia dibangunkan istrinya. ‘Hei.. so jam 9 bangon jo kong pi kerja,” kata istrinya.

Alangkah senang dan gembiranya wartawan itu, mengetahui bahwa dia hanya bermimpi.”Adoh...ternyata Cuma mimpi.. hahahahaha. Selamat bekerja semuanya.


×
Berita Terbaru Update