Notification

×

Iklan

Iklan

Ikut Ibadah HUT ke-73 Gmim Baitani, Walikota Manado AA Kembali Sosialisasikan Pentingnya“Vaksinasi Hebat”

Minggu, 13 Juni 2021 | 15:42 WIB Last Updated 2021-06-13T13:18:32Z


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Andrei Angouw. SE, kembali menyampaikan tentang pentingnya vaksinasi terhadap seluruh warga kota Manado. Hal itu disampaikan Walikota AA, sambutannya ketikan uikut beribadah bersama Jemaat Baitani Lapangan Kecamatan Mapanget.



Walikota ManadoAA, mengakui dukungan gereja dalam mensukseskan program-program pemerintah sangat penting. Itu sebabnya dia mengajak pihak gereja untuk terus bersama pemerintah dalam menjalankan program yang akan dan sedang dilaksanakan pemerintah yang terfokus di rumah-rumah ibadah.


“Pemkot Manado sedang gencar melaksanakan program “Vaksinasi Hebat”. Nah kiranya ini akan terus mendapat dukungan dari masyarakat tak kecuali warga gereja, agar Manado bisa keluar dari pandemi ini. Saya punya kerinduan untuk menjadikan Manado sebagai kota yang bebas dari covid-19,”ujar  Walikota Andrei Angouw melalui Ibadah HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen (HPI -PK) GMIM ke 190, serta perayaan HUT ke-73 Gmim Baitania Lapangan.

Walikota Andrei Angouw yang didampingi isteri Irene Angouw-Pinontoan berharap agar Program “Vaksinasi Hebat” akan mendapat dukungan luas oleh warga termasuk warga GMIM yang ada di Kota Manado.



“Target kita pada bulan oktober mendatang, pemerintah melalui “Vaksin Hebat” sudah melakukan vaksinasi kepada 350-ribuan warga kota Manado yang umurnya diatas 17 tahun,”jelas Walikota Manado AA, yang sebelumnya telah menghadiri Ibadah Syukur Peresmian dan Pentahbisan Kompleks Persekolahan GMIM Rondor Paniki Bawah yakni, TK GMIM, SD GMIM 50 dan SMP GMIM 45 Paniki Bawah bersama Istri, Ny. Irene Angouw-Pinontoan.


Ibadah Sykur HUT ke-73 Gmim Baitani itu, dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina yang dirangkaikan dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw-Pinontoan dan dilanjutkan dengan menekan tombol sirine sebagai tanda siap beroperasinya gedung persekolahan.

Joppy Senduk




×
Berita Terbaru Update