Notification

×

Iklan

Iklan

Hadir Ibadah Syukur Hut ke-26 Gmim Bethesda Taas, Walikota Manado AA Bersama Ibu Sosialisasikan Berbagai Program Pemkot

Minggu, 27 Juni 2021 | 17:53 WIB Last Updated 2021-06-28T09:55:45Z


MANADO KOMENTAR- Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Ketua TP-PKK Ny. Irene Angouw-Pinontoan menghadiri sekaligus mengikuti Ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 Gmim Bethesda Taas Manado.


Ibadah syukur yang dipimpin langsung oleh Ketua BPMJ GMIM Bethesda Taas, Pdt. Janny Tewu, M.Th itu, berlangsung khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.


Dalam sambutannya, Walikota Manado Andrei Angouw. SE, berkenan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Jemaat yang sedang bersyukur merayakan Ulang Tahun gereja mereka yang ke-26.


Disamping itu, Walikota pilihan rakyat kota Manado itu, tak lupa menyampaikan berbagai program pemerintah kota terkait sampah, termasuk didalamnya program “Vaksinasi Habat” yang saat ini sedang dilaksanakan dan dipusatkan di tempat-tempat Ibadah.


“Mari kita sama-sama menjaga lingkungan kita agar terus bersih. Tidak boleh membuang sampah sembarangan, agar sampah tidak menyumbat drainase. Selain itu, saya atas nama pemerintah kota Manado memohon kerjasama dari seluruh jemaat untuk mensukseskan program “Vaksinasi Habat” untuk menuju kota Manado yang bebas dari covid-19,”pinta Walikota yang akrab dengan wartawan ini.


Disisi lain, Walikota AA meminta agar jemaat dapat berperan aktif, terlibat dan dapat mempengaruhi warga sekitar kita untuk ikut program “Vaksin Hebat” . Kita harus keluar dari Pandemi Covid ini, supaya kita bisa membangun, ekonomi bisa berjalan normal dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat,”tandas suami tercinta Ny. Irene Angouw-Pinontoan ini.


Turut hadir dalam ibadah HUT Jemaat GMIM Bethesda Taas Ke-26 ini yakni Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Steven Liouw, dan staf ahli Pemkot Manado Drs.Musa Hans Tinangon,M.Sc.

Ibadah duiakhiri dengan menggelar foto bersama Jemaat bersama Walikota Andrei Angouw dan Ny. Irene Angouw-Pinontoan selaku Ketua TP-PKK Kota Manado.

ipoy


×
Berita Terbaru Update