Notification

×

Iklan

Iklan

Gandeng PW NU, Kepala BP2MI Pusat Brani, Gelar Sosialisasi Peluang Kerja diLuar Negeri

Selasa, 22 Juni 2021 | 03:05 WIB Last Updated 2021-06-21T19:05:44Z

 


MANADO KOMENTAR- Setelah sukses beberapa daerah diIndonesia, Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia(BP2MI) Benny Ramdhani melakukan aksi yang sama, yakni mengadakan sosialisasi bersama warga Nahdatul Ulama(NU) Sulawesi Utara, senin 21/6.2021 dikantor NU Sulut Manado.


Dihadapan warga NU, Brani mengajak warga kaum nadhiyin untuk memanfaatkan peluang bekerja keluar negeri. Selanjutnya menurut dia kesempatan bekerja keluar negeri seperti jepang, korea, taiwan bahkan malaysia dan singapura sangat menjanjikan.


"Bekerja diluar negeri saat ini terbuka lebar,pemerintah membuka kesempatan kepada warganya dengan gaji yang sangat fantastis dengan kisaran rata-rata 20 juta rupiah yang tersebar dalam berbagai lapangan pekerjaannya, yakni perawat lansia, perkebunan, petikanan dan industri " Ujar Brani.


Brani mengungkapkan saat ini Presiden Jokowi dan Wapres Maaruf Amin sudah membuka seluas-luasnya menyediakan lapangan pekerjaan bagi PMI.


" Trima kasih atas kesempatan bapak/ibu, sdra, datang hadir dalam acara sosialisasi malam ini, disaat masa kepemimpinan saya diBP2MI periode ini memberi kesempatan bagi pekerja migran indonesia(PMI), yang tertarik bekerja keluar negeri, hal ini semata- mata untuk perjuangan meminimalisir pengangguran, namun juga juga  untuk melawan praktek curang para mafia yang ilegal."Ungkap Brani kepada media.



(jovan)



×
Berita Terbaru Update