Notification

×

Iklan

Iklan

dr.Fransiscus Silangen Cs, Lakukan Perjalanan Dinas keLuar Daerah

Rabu, 02 Juni 2021 | 22:50 WIB Last Updated 2021-06-02T14:50:50Z

 


Manado Komentar- Sebagai bagian dari tugas dan fungsi pengawasan ke 45 wakil rakyat sulut, terhitung mulai hari ini rabu 2/6.2021 praktisnya hampir semua anggota DPRD turun lapangan mereka melakukan kunjungan kerja(kunker) ke beberapa daerah selama tiga hari. 


Kepala bagian(kabag) persidangan Ronny Geruh, S.Sos Kepada sejumlah Wartawan mengatakan.para legislator DPRD Sulut melakukan agenda kerja turun lapangan.


" Selama tiga hari, terhitung mulai hari ini ada Empat Komisi masing-masing pimpinan dan anggota  komisi empat mengadakan kunjungan kerja ke kementrian dalam negeri dan kantor perwakilan sulut di Jakarta, untuk komisi dua kunker ke minahasa dan bitung, kemudian  komisi tiga kunker desa kolak dan beberapa wilayah di bolaang mongondouw guna melihat irigasi disana, selanjutnya bapemperda juga tergabung beberap anggota komisi satu ke minahasa utara dan bitung," Ungkap.Geruh dikantor DPRD Sulut.


Di bagian lain, kunjungan kerja ini para wakil rakyat akan mengetahui sejauh mana pelaksanaan program  pemerintah daerah Sulawesi utara terkait beberapa agenda yang sudah dibahas.salah satunya soal pembangunan kantor perwakilan di taman mini jakarta.



(jovan)


×
Berita Terbaru Update