Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Lantaran Mabuk, Pengendara R2 Tabrak Motor Yang Sedang Berhenti

Minggu, 06 Juni 2021 | 16:23 WIB Last Updated 2021-06-06T08:23:57Z


BEO KOMENTAR-Pengendara kendaraan R2 Honda CBR warna merah menabrak pengendara motor yang sedang istrahat, Sabtu (5/6/2021) malam. Persitiwa laka lantas itu terjadi di jalan trans antara Desa Resduk menuju Kelurahan Makatara. 

Mendapat informasi tersebut Polsek Beo dengan cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dan didapati identitas penabrak berinisial EM, warga Essang Selatan.


EM mengalami luka di tangan kanan, lutut, kaki kanan, serta menyebut kanan telapak kaki kanan, sedangkan korban Yulin Pusut mengalami memar di bagian rusuk sebelah dan korban Ody Ruung mengalami luka di bagian lutut kiri.


Kapolsek Beo Ipda Johan Atang membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pengendara Honda CBR warna merah melaju dari arah Beo menuju ke arah Essang untuk pulang. Tanpa kontrol diingat sudah dalam keadaan mabuk, EM menabrak pengendara lain yang sedang istirahat di pinggir jalan.


“Saat ini kita telah mengambil langkah-langkah turun TKP melakukan olah TKP awal, membawa korban ke Puskesmas Beo dan pelaku pelaku serta barang bukti di Polsek Beo,” ujar Ipda Atang.

Iapun berharap para pengendara agar berhati-hati dalam berkendara.


×
Berita Terbaru Update