Notification

×

Iklan

Iklan

Deklarasikan Anti Narkoba Jajaran Polres Kepulauan Sangihe

Senin, 07 Juni 2021 | 12:36 WIB Last Updated 2021-06-07T04:36:34Z


SANGIHE KOMENTAR-Hari ini Senin (07/06/2021), Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo memimpin deklarasi Anti Narkoba, diikuti Wakapolres Kompol Ferry Manoppo beserta para Kabag, Kasat, perwira, bintara dan PNS.


Ditandai dengan membaca naskah deklarasi oleh tiga perwakilan personel yang ditirukan seluruh peserta apel, dilanjutkan yel-yel anti narkoba, dan naskah naskah oleh perwakilan dan Kapolres.


Kapolres dalam sambutannya mengatakan, deklarasi ini bukan hanya seremonial semata, namun sebagai wujud nyata komitmen Polres Kepulauan Sangihe dan jajaran dalam memerangi maupun narkoba.


“Mari kita terus berkomitmen untuk memerangi, melawan, dan tidak terlibat dalam peredaran maupun narkoba jenis apapun. Dan mari kita ciptakan hidup sehat tanpa narkoba,” tegasnya mengajak.


Kapolres menambahkan, bagi personel Polres Kepulauan Sangihe dan jajaran yang bisa menangkap pengedar, penjual, pemakai dan terlebih bandar narkoba, maka akan mendapat penghargaan dari Kapolda Sulawesi Utara dan Kapolres.


“Semoga hal ini akan menambah semangat kita dalam menyimpan, mengayomi, dan melayani masyarakat, terutama dalam memberantas narkoba,” pungkas Kapolres.


×
Berita Terbaru Update