Notification

×

Iklan

Iklan

Bedah Rumah, Contoh Nyata Kebersamaan TNI dan Rakyat Lewat TMMD ke-111 Kodim Bitung

Rabu, 16 Juni 2021 | 11:53 WIB Last Updated 2021-06-16T03:53:28Z

BITUNG KOMENTAR-Personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 1310/Bitung, menunaikan ragam tugas kegiatan yang diembannya yakni melakukan aktivitas sejumlah pembangunan untuk masyarakat di Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu Kota Bitung. 


Beberapa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dilakukan Satgas TMMD ke-111 Kodim 1310/Bitung, tepantau komentar.co.id, Rabu (16/6/2021) salah satunya, bedah rumah sebagai sasaran program TMMD.


Seperti halnya saat melihat keluarga Mokotika-Mogama yang mendapat berkah program bedah rumah, mereka merasa sangat senang rumahnya sementara direhab oleh anggota Satgas TMMD.


Mereka tak henti-henti mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pembangunan rumahnya. Keluarga ini mendoakan seluruh anggota Satgas TMMD agar kedepan selalu diberi kesehatan dan kesukseksan dalam menjalankan tugas-tugas berikutnya.


"Semoga bapak-bapak Satgas senantiasa diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan misi tugas dalam mensejahterakan masyarakat serta menjaga keutuhan NKRI," ucap Opa Daniel Mokotika dan Oma Bet Mogama.

×
Berita Terbaru Update