Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota AA Bersama Ketua TP-PKK Manado, Ikut Ibadah HUT ke-66 Gmim Getsemani Sakobar

Minggu, 16 Mei 2021 | 16:19 WIB Last Updated 2021-05-16T08:24:38Z


MANADO KOMENTAR-Minggu (16/05/2021), Walikota Manado Andrei Angouw bersama Ketua TP-PKK kota Manado Irene G. Angouw-Pinontoan, mengikuti Ibadah dalam rangka HUT jemaat ke- 66 Tahun, Jemaat GMIM Getsemani Sakobar.

Walikota AA dalam sambutannya usai Ibadah,  mengajak Jemaat untuk tetap menjaga toleransi antar umat beragama di kota Manado.


“Toleransi antar umat beragama kiranya tetap dijaga, saling menghormati dan menghargai sesama, bergaulah dengan banyak orang tanpa memandang suku, ras dan agama,” kata Walikota AA.

Lalu Walikota mengatakan, bahwa Pilkada telah selesai. Itu sebabnya, saya menggajak kita semua untuk bersama bersatu untuk kemajuan kota Manado.


“Pilkada telah selesai, maka marilah torang bersama-sama membantu program-program Pemerintah untuk menjadikan masyarakat Kota Manado lebih maju dan sejahtera,” pintanya.


Walikota juga mengajak jemaat untuk mensukseskan program vaksinasi covid-19 dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.


“Mari kita sama-sama mendukung program vaksinasi dalam rangka menghambat penyebaran covid-19, serta  menjaga kebersihan lingkungan mulai dari rumah sampai di lingkungan sekitarnya, karena salahsatu penyebab banjir,” ajak Walikota AA,  sembari ,menyampaikan selamat hari ulang tahun untuk Jemaat GMIM Getsemani Sakobar ke- 66.


Walikota Manado Andrei Angouw dan Ketua TP-PKK kota Manado Irene G. Angouw-Pinontoan dalam kesempatan beribadah itu, didampingi Ketua Panitia HUT GMIM Sakobar Pnt. Roland Roeroe dan Sekretaris kota Manado Micler Lakat. SH. MH.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update